Download Kajian

  • alhamdulillah kami hadirkan Kajian dalam MP3 ini mengupas akan kasih sayang diantara para Sahabat nabi dengan Ahlul Bait  dan menjelaskan secara gamblang akan makar dan tuduhan dusta Syiah yang menyesatkan bahkan sampai mengkafirkan para sahabat.. Na’udzubillah…..Tema : Ruhama Bainahum (Kasih Sayang)Pembicara : Ustadz Afifi Abdul Wadud Hafidzohullah

    Tanggal : Ahad, 23 Mei 2010

    Tempat : Masjid Assunnah Cirebon

silahkan download kajiannya : Ruhama Bainahum (Kasih Sayang) – Ust. Afifi Abdul Wadud 23052010

  • Seorang muslim yang mengaku mencintai Rasulullah Sholallohu ‘alaihi wassalam, semestinya dia selalu berusaha untuk meneladani sunnah beliau Sholallohu ‘alaihi wassalam dalam kehidupannya, terlebih lagi jika dia mengaku sebagai ahlus sunnah. Karena konsekwensi utama seorang yang mengaku mencintai beliau Sholallohu ‘alaihi wassalam adalah selalu berusaha mengikuti semua petunjuk dan perbuatan beliau Sholallohu ‘alaihi wassalam.Bagaimana cara meneladani dan menghidupkan sunnah-sunnah Beliau, simak uarain Ust. Abdulloh Taslim, MA dg tema “MENHIDUPKAN SUNNAH-SUNNAH YANG DITINGGALKAN” yang diselenggarakan di Masjid Agung Baitul Hakim Madiun Jl. Aloon-aloon barat Madiun (Ahad, 13 Juni 2010). Silakan download pada link berikut:http://salafiyunpad.wordpress.com/2010/06/15/download-audio-menghidupkan-sunnah-sunnah-yang-ditinggalkan-ust-abdulloh-taslim-m-a-madiun-13-juni-2010/
  • kajian dengan tema MENJEMPUT REZEKI ALLAH. kajian ini disampaikan oleh sahabat kami yang mulia, Ustadzuna al Fadhil Abul Yaman Yudiansyah hafizhahullah (Beliau adalah alumni Ma’had Jamilurrahman As Salafy, Yogyakarta dan murid Syaikh Abul Hasan al Ma’ribi hafizhahullah (di Darul Hadits, Ma’rib, Yaman), kini beliau aktif berdakwah di Balikpapan, Kalimantan Timur). Semoga ceramah yang beliau sampaikan bermanfaat bagi kita. Silakan download pada link berikut:
    http://salafiyunpad.wordpress.com/2010/06/15/download-audio-menjemput-rezeki-allah-ust-abul-yaman-yudiansyah-bagus/
  • Dauroh Syar’iyah dengan tema MERAIH ILMU YANG BERMANFAAT bersama al Ustadz al fadhil Abu Izzi dari Semarang. Kajian ini diselenggarakan oleh Lembaga Bahasa Arab Surakarta dan Radio Suara Quran 94.4 FM (30 Mei 2010) dan bertempat di Ma’had al Ukhuwah Sukoharjo.Semoga Ceramah beliau pada kesempatan kali ini bermanfaat dan dapat menambah semangat kita untuk mempelajari ilmu syar’i sesuai pemahaman generasi terbaik umat ini.Silakan download pada link berikut:http://salafiyunpad.wordpress.com/2010/06/14/download-audio-meraih-ilmu-yang-bermanfaat-ust-abu-izzi-bagus/
  • Dauroh Syar’iyah selama 3 hari bersama ustadz Dzulqornain di Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah (28-30 Mei 2010). Dauroh ini mengambil materi tentang penetapan sifat tertawa bagi Allah, syarat-syarat shalat, aqidah Imam Asy Syafi’i, serta lanjutan materi dari kitab Bahjah Qulubil Abrar. Semoga bermanfaat. Silakan download pada link berikut:
    http://salafiyunpad.wordpress.com/2010/06/11/download-dauroh-cepogo/
  • kajian umum bersama al Ustadz al Faadhil Abu Haidar al Sundawi dengan tema: Sebab-sebab Perbedaan Pendapat di Kalangan Ulama . Kajian ini diselenggarakan oleh Yayasan Al Hanif, di Komplek Pendidikan, Dakwah dan Sosial Imam Nawawi (Dekat Blok F Perumnas Bumi Cibeber Kencana, Cilegon) pada Ahad, 30 Mei 2010 (Pukul 09.00 s.d. 13.30 WIB).
    http://salafiyunpad.wordpress.com/2010/06/09/download-audio-beda-pendapat-ulama/
  • Kajian umum bersama al Ustadz al Faadhil Abu Haidar al Sundawi dengan tema: Sebab-sebab Perbedaan Pendapat di Kalangan Ulama . Kajian ini diselenggarakan oleh Yayasan Al Hanif, di Komplek Pendidikan, Dakwah dan Sosial Imam Nawawi (Dekat Blok F Perumnas Bumi Cibeber Kencana, Cilegon) pada Ahad, 30 Mei 2010 (Pukul 09.00 s.d. 13.30 WIB).
    http://salafiyunpad.wordpress.com/2010/06/09/download-audio-beda-pendapat-ulama/
  • Kajian ini membahas tentang apa yang seharusnya dilakukan kaum muslimin terhadap serangan Yahudi “Israel” kepada kaum muslimin Palestina di jalur Gaza dan kondisi terakhir di Palestina serta kepedulian bangsa-bangsa Arab terhadap kondisi di sana.
    Tema:
    Solidaritas kaum Muslimin Untuk Palestina
    Tempat:
    Musholla Teknik Fakultas Teknik UGM
    Waktu:
    Ahad, 21 Muharram 1430 H / 18 Januari 2009 M
    Pemateri:
    – Ustadz Abu Sa’ad, M.A.
    – Pembicara dari Mer-C
    – Ustadz Muhammad Arifin Badri, Ph.D (Alumnus Doktoral Univ Islam Madinah, KSA)
    Link download: http://moslemsunnah.wordpress.com/2010/06/03/download-audio-solidaritas-kaum-muslimin-untuk-palestina-ustadz-dr-muhammad-arifin-badri/
  • kajian “Tegakkanlah Islam di Hati Kalian” oleh Ust. Arif Fathul Ulum (Staf Pengajar Ma’had Al-Qudwah Al-Islami, Kediri) yang diadakan di Masjid Pogung Raya (MPR) Yogyakarta pada tanggal 30 Mei 2010. Kajian dapat diunduh melalui link berikut:
    http://www.mediafire.com/download.php?hzcm3mnoiyg
  • kajian dengan tema “Melembutkan Hati dengan Dzikir” oleh Ust. Arif Fathul Ulum yang diadakan di Masjid Pogung Raya (MPR) Yogyakarta pada tanggal 29 Mei 2010 melalui link berikut:
    http://www.mediafire.com/?lyjxmw5zzjn
  • Judul kajian:
    Biarkan Ulama Syi’ah Berbicara tentang Agama Mereka
    (kajian disampaikan pada Tabligh Akbar “Biarkan Ulama Syi’ah Berbicara tentang Agama Mereka” Diselenggarakan oleh Islamic Center Mua’dz ibn Jabal Kendari)“Kamu Sunni apa Syi’ah?”
    Pertanyaanitu diajukan kepada saya beberapa tahun yang silam. Seperti kebanyakan masyarakat yang awam, saya tidak dapat menjawabnya. Saya tidak pernah mengetahui apa hakikat sunni dan syi’ah sebelumnya. Saya hanya tahu bahwa keduanya sama-sama beragama Islam, menjalankan kelima rukun Islam seperti sebagaimana kaum muslimin lainnya. Bahkan sebagian buku-buku yang saya senangi dan saya baca pada masa kuliah dulu ada buku karangan tokoh-tokoh Syi’ah masa kini, karena bahasanya yang indah dan ilmiah yang membuat saya terkesan.Segala puji bagi Allah, satu kejadian itu membawa hidayah, dengan timbulnya keinginan untuk mengetahui hakekat yang membedakan Sunni – Syi’ah. Sehingga jika pada hari ini seseorang bertanya kepada saya, dengan tegas saya akan menjawabnya, “Saya seorang muslimah Sunni, pengikut Ahlus Sunnah wal-Jama’ah!” Alhamdulillah.

    Saya yakin pemahaman yang saya ketahui pada masa-masa lalu tersebut juga banyak dipahami oleh sebagian – jika bukan sebagian besar – masyarakat awam dari kaum muslimin saat ini. Seorang teman yang lain suatu kali pernah berkata, “Saya kesal melihat orang-orang yang merasa dirinya lebih Islam daripada yang lainnya, mengkotak-kotakkan agama dan membedakan antara Sunni dan Syi’ah. Padahal mereka sama-sama beragama Islam.” Penjelasan yang saya berikan saat itu tampaknya kurang memadai, karena diamnya dia bukan disebabkan memahami dan menyetujui apa yang saya katakan, tetapi lebih kepada untuk menghindari perdebatan. Dan saya tahu dia bukan seorang Syi’ah.

    Kajian ini sangat penting untuk disimak dan disebarkan, untuk menghindarkan semakin berjatuhannya korban dari kaum muslimin ke dalam kesesatan Syi’ah. Melalui kajian ini anda akan mengetahui kesesatan agama Syi’ah melalui tulisan para ulama mereka yang terkemua dan menjadi rujukan, di masa lalu dan di masa kini.

    Bagian pertama kajian ini menukilkan perkataan-perkataan para ulama Syi’ah melalui kitab-kitab mereka, dan kemudian menimbangnya dengan Al-Qur’an dan As-Sunnah, sehingga orang yang mendengarkannya akan langsung menyadari dan mengetahui, betapa sesatnya ajaran mereka. Bahwa kita tidak berbeda dengan Syi’ah hanya dalam masalah cabang, akan tetapi dalam masalah yang paling pokok, masalah Aqidah, telah berbeda.

    Kajian berikutnya melanjutkan lebih jauh, nukilan-nukilan para ulama terpercaya Syi’ah, yang darinya anda akan dapat menilainya sendiri, betapa sesatnya pemahaman Syi’ah, bagaimana mereka menyimpangkan makna Al-Qur’an menurut pemahaman mereka sendiri, dan bagaimana celaan mereka terhadap keluarga Rasulullah shallallahu alaihi wasallam, para sahabat beliau, dan kaum muslimin diluar Syi’ah. Seorang muslimin yang memiliki akal sehat pasti akan mengingkari ajaran tersebut.

    Pada bagian ketiga kajian ini membahas mengenai pandangan Syi’ah dalam masalah fiqih. Kajian ini menukil beberapaperkataan ulama Syi’ah kontemporer yang tidak senonoh dan menjijikkan, dan anda dapat menilainya sendiri, apakah perkataan seperti itu pantas keluar dari lisan atau tulisan seorang ulama?! Saya yakin, kawan saya yang pernah menyatakan kekesalannya soal pemisahan Sunni Syi’ah tersebut akan mengecam dan mencela Syi’ah, sebagaimana yang saya rasakan.

    Kajian ini hanya menukilkan, dan biarkanlah para ulama Syi’ah yang berbicara dan membongkar kesesatan ajaran mereka sendiri.

    Link download: http://moslemsunnah.wordpress.com/2010/05/28/download-audio-biarkan-ulama-syiah-berbicara-tentang-agama-mereka-tabligh-akbar-kendari-22-mei-2010penting/

  • Alhamdulillah dakwah salaf telah banyak dikenal oleh kaum muslimin karena taufiq dan kehendak Alloh Ta’ala. Juga melalui para dai’ salafy yang ikhlas karena Alloh Ta’ala. Tetapi bagaimana kita menjelaskan makna dakwah yang mulia ini kepada masyarakat awam? Insyaalloh antum temukan dalam kajian bersama Ustadz Zainal Abidin, Lc. dengan tema MENGAPA SAYA MEMILIH MANHAJ SALAF? Pengajian ini disampaikan di Masjid Al Wathon, desa Dalanga, Tawangsari, Sukoharjo (10 Mei 2010, Ba’da Isya’ sampai selesai.) Semoga penjelasan beliau pada kajian ini bermanfaat. Silakan download pada link berikut:
    http://salafiyunpad.wordpress.com/2010/05/26/download-audio-mengapa-saya-memilih-manhaj-salaf-ust-zainal-abidin-lc-sukoharjo-10-mei-2010/
  • rekaman dauroh yang di sampaikan oleh Al-Ustadz Abu Muhammad Armen Halim Jasman rahimahullah dengan tema merujuk kepada sebuah kitab yang di tulis oleh Al-Ustadz Abdul Hakim bin Amir Abdat hafizhahullah yang terdiri dari tiga risalah/makalah
    1. Kesahihan hadits iftiraaqul ummah
    2. Firqah-firqah sesat di dalam islam
    3. Aqidah salaf ahlussunnah wal jama’ah
    Pada kesempatan ini Ustadz membahasa makalah yang ke dua “Firqah-firqah sesat di dalam islam”. Insya Allah akan di-upload rekaman pada makalah pertama dan ke tiga.
    Download kajian pada link berikut:
    http://moslemsunnah.wordpress.com/2010/05/23/download-audio-penyimpangan-penyimpangan-terhadap-agama-allah-ustadz-armen-halim-naro-lc/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: